Edson Tavares Tak Ragu Dengan Kualitas Kiper Kedua Persija

0
174
Shahar Ginanjar

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persija Jakarta kembali akan bermain tanpa kiper utamanya, Andritany Ardhiyasa saat melakoni laga lanjutan Liga 1 2019 kontra Persela Lamongan, 15 November di Stadion Wibawa Mukti.

Penjaga gawang yang sekaligus sebagai kapten Persija Jakarta tersebut harus memenuhi panggilan timnas Indonesia. Otomatis, Shahar Ginanjar berpeluang jadi deputi dari Andritany.

Baca Juga: Quattrick Simic Bawa Persija Menjauh dari Papan Bawah

Edson Tavares selaku pelatih tim Macan Kemayoran menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak merasa cemas harus bermain tanpa kiper utamanya. Menurutnya, Shahar juga memiliki kualitas yang sepadan dengan Andritany.

“Kami punya 23 pemain di dalam tim. Jadi ke-23 pemain itu bisa dimainkan kapan saja. Kami percaya dengan semua pemain di tim ini,” beber pelatih asal Brasil tersebut.

“Saya percaya dengan tim ini. Saat Andritany ke timnas, Shahar adalah kiper yang bagus. Saya percaya 100 persen, Shahar akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk kami,” tukas dia.

Bukan kali pertama ini Andritany harus absen membela skuat Persija karena diperlukan timnas. Shahar pun yang dijadikan cadangan Andritany sudah mencatatkan sembilan penampilan dengan jumlah kebobolan mencapai 14 gol.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here