eFootball PES 2020 Akan Menjadi Konsol Bola Terbaik?

0
298
eFootball PES 2020 Akan Menjadi Konsol Bola Terbaik?

VivagoalIGL Serangkaian gebrakan anyar sudah dilakukan developer eFootball PES 2020. Konami, selaku developer sekaligus creator konsol game PES sudah melakukan berbagai pembaharuan fitur guna membuat PES edisi terbaru memiliki tempat di hati para pecinta game konsol sepak bola. Apa saja yang mereka lakukan?

Pertama, Konami sudah membeli beberapa lisensi klub. Beberapa tim besar Eropa seperti Juventus, Arsenal, Barcelona, Bayern Munchen hingga Manchester United sudah dibeli hak ekslusifnya mulai dari pemain, lambang klub, stadion dan berbagai aspek lainnya.

Dengan ini, pabrikan kompetitor, EA Sports dengan FIFA tak bisa menggunakan segala yang berkaitan dengan berbagai klub yang disebutkan tadi.

Tak hanya itu, Konami juga menambahkan beberapa fitur lain yang membuat game ini berbeda dari sebelumnya seperti mode edit. Melalui fitur ini, player bisa mengubah pemain, skuat dan jersey sesuai dengan selera. Tak hanya itu, ada pula mode matchday yang secara fitur sama dengan fitur Weekend League yang ada di FIFA

Baca Juga :  Pirlo: Lautaro Martinez Lebih Baik Ketimbang Icardi

Keberadaan berbagai fitur baru ini memang diberikan Konami selaku developer gun memanjakan penggunanya. Mereka juga sudah mengeluarkan Demo PES untuk pengguna mencoba berbagai fitur tersebut. Silahkan unduh tautan ini jika ingin mencoba beberapa fitur anyar dari PES 2020  DEMO PES 2020

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here