eFootball PES 2021 Bakal Dirilis dengan Format Berbeda - Vivagoal.com
eFootball PES 2021 Bakal Dirilis dengan Format Berbeda

eFootball PES 2021 Bakal Dirilis dengan Format Berbeda

Heri Susanto - June 9, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL – Pasca merilis update data pack 7.0 dan Euro 2020, eFootball PES bakal mendapatkan update season pass atau DLC untuk PES edisi mendatang. Hal tersebut diungkapkan melalui akun twitter @treurrene.


Baca Juga:


Akun tersebut menyebutkan Konami, selaku developer tak akan merilis game baru di tahun depan dan lebih melakukan update game baru dalam bentuk DLC. Namun update teranyar ini akan dikenakan biaya bagi para pengguna PES 2020.

Akun @trearrene menyebut ada alasan khusus mengapa Konami tak merilis game anyar lantaran mereka ingin fokus mengembangkan PES 2022 guna dimainkan di platform PS 5 dan Xbox Series X. Tak hanya itu, dalam PES 2022 mendatang, bakal ada perombakan total sistem game PES menjadi generasi terbaru yang belum pernah dijumpai sebelumnya.

Hal tersebut mau tak mau bakal mematik respon dari pecinta game asal Jepang. Satu yang pasti, untuk edisi PES 2021, Konami harus bersiap menerima panen kritik lantaran masih menggunkan engine dan sistem yang sama. Edisi PES 2022 jelas menjadi hal yang cukup ditunggu para pecinta game sepakbola di kolong langit.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com