Sepasang Bintang Inggris Miliki Special Card FIFA 20 dengan Rating Impresif - Vivagoal.com

Sepasang Bintang Inggris Miliki Special Card FIFA 20 dengan Rating Impresif

Heri Susanto - June 8, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL –   Sepasang card teranyar milik dua bintang Inggris, Danny Ings dan Jack Grealish dirilis untuk game FIFA 20 Ultimate Team. Keduanya hadir dalam Squad Building Challenge (SBC) dan Objective. Bagaimana cara mendapatkan keduanya?

Pasca ditutupnya promo FIFA 20 Team Of The Season So Far (TOTSSF), EA Sports kembai merilis beberapa card special lain sebagai penutup edisi sekaligus memberikan opsi kepada FIFA Player di seluruh kolong langit guna mempertebal susunan skuat mereka.  Kini Grealish dan Ings hadir ke permukaan lantaran performa impresif mereka untuk masing-masing klub yang dibela.

Grealish misalnya. Kapten the Villa sukses mengemas 31 laga di berbagai kompetisi dan mencetak 9 gol serta 8 assist untuk Aston Villa. Card teranyarnya memiliki rating 92 dan bisa diselesaikan di objective.


Baca Juga:


Di tempat lain, Ings mampu catatkan performa apik bersama Southampton dan menjelma menjadi mesin gol tim. Ia sukses mengemas 33 laga dan mengoreksi 18 gol di berbagai kompetisi. Pada SBC terbaru, ia mendapatkan rating 93.

Menuda dua syarat yang bisa diselesaikan untuk mendapatkan Ings dengan rating 93 di SBC. Apa saja?

  • Three Lions: Min 1 player from England, min Squad Rating of 85, min Team Chemistry of 70
  • Premier League: Min 1 player from Premier League, min Squad Rating of 88, min Team Chemistry of 55

Card terbaru Ings terlihat lumayan mematikan. Pasalnya, ia memiliki berbagai aspek menarik macam 94 pace, 96 shooting dam 93 dribbling. Satu yang perlu dicatat, card Ings memiliki biaya pembuatan di antara 250-260k untuk berbagai platform? Terlihat mahal? Jelas, lantaran Ings merupakan pria Inggris. Steriotipe yang berkembang, pemain Inggris memang terlihat overatted dan hal itu terjadi pada game FIFA 20.

Grealish Objective

Selain Ings, Grealish juga menjadi card yang patut diperhitungkan lantaran ia memiliki rating 92. Bagaimana cara mendapatkannya di objective, berikut tata caranya.

  • Championship Climber:  Cetak gol dengan melawan dua tim berbeda dengan menggunakan EFL Championship player. Reward: Two Players Pack
  • Fleet Footed: Menciptakan dua assist melawan dua tim berbeda dengan menggunkaan pemain dengan maksimal 3 star weak foot.Reward: Gold Pack
  • English Elegance: Memberikan assist 10 gol melalui skema trough ball dalam rival division menggunakan pemain Inggris.Reward: Small Electrum Players Pack
  • Grealish Genius: Mencetak gol dan assist dalam 7 laga rival menggunakan gelandang Premier League dengan minimal 4 skill moves.

Untuk mendapatkan salah satu atau kedua pemain Inggris ini, FIFA Player memiliki waktu tak terbatas untuk Grealish. Sementara promo Ings bakal berakhir pada 13 Juni mendatang.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com