eFootball PES 2021 Versi Mobile Resmi Hadir di Playstore & Ios

0
51
eFootball PES 2021 Versi Mobile Resmi Hadir di Playstore & Ios

Vivagoal – IGL – Gim eFootball PES 2021 versi mobile sudah bisa dinikmati para pengguna melalui aplikasi Playstore dan iOS. Kini, pengguna bisa menikmati serangkaian update pada salah satu gim jagoan Konami tersebut.


Baca Juga:


Pada edisi sebelumnya, eFootball PES 2020 mendulang kesuksesan tinggi dengan meraih 300 juta downloader. Dengan versi teranyar yang sudah dilengkapi serangkaian update, Konami jelas berharap gimnya tersebut bisa menyaingi pendahulunya.

Dalam update, sudah tentu player bisa menikmati transfer pemain terbaru yang menyesuaikan dengan apa yang terjadi di bursa musim panas kemarin. Tak hanya itu, beberapa klub yang di edisi lalu sudah menjalin kerjasama ekslusif seperti FC Barcelona, Manchester United, Arsenal, Juventus, FC Bayern dan yang terbaru, AS Roma pun bisa dinikmati secara menyeluruh.

Pada laman myClub, player juga bisa mendapatkan berbagai pemain legendaris seperti David Beckham, Francesco Totti, Diego Maradona, Steven Gerrard, Gabriel Batistuta, Fernando Torres hingga Karl-Heinz Rummenigge.

Dengan serangkaian update tersebut, PES player dipastikan bakal mendapatkan experience permaianan yang berbeda dibandingkan dengan edisi sebelumnya. Sudah tak sabar untuk memainkan gim tersebut?

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen maupun berita eSports terkini di Indonesia maupun berbagai belahan dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here