Egy Jadi Starter di Tim Utama Lechia Gdanks

0
470
Kalah 1-4 Di Leg II, Egy Gagal Main Di Liga Europa

VivagoalBerita Bola – Pemain muda asal Indonesia, Egy Maulana Vikri kembali mendapatkan kepercayaan untuk tampil di tim utama, Lechia Gdanks. Egy diturunkan di tim utama saat Lechia melakoni laga uji coba kontra klub kasta ketiga Liga Polandia, Olimpia Grudziads, Senin (11/2/2019) dini hari.

Di laga ini, pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, sengaja menurunkan banyak pemain yang selama ini jarang mendapatkan kesempatan bermain. Termasuk beberapa pemain akademi Lechia yang dipromosikan naik ke skuat senior.

Termasuk Egy yang didapuk sebagai starter. Namun, Olimpia langsung bisa mengejutkan Lechia lewat gol mereka pada menit ke-16 yang dicetak oleh Przemyslaw Kita.

Tak lama berselang, Lechia mampu menyamakan kedudukan. Berawal dari penetrasi Mateusz Zukowski dari sisi kiri, dilanjutkan dengan umpan silang yang langsung disambar oleh Michael Mak.

Terus menekan, Olimpia berhasil memanfaatkan kelengahan lini belakang Lechia dengan melesakkan dua gol tambahan. Masing-masing melalui tendangan penalti Przemyslaw Kita dan sepakan jarak jauh Robert Zietarski. Skor 3-1 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Lechia berusaha mengambil inisiatif penyerangan. Sayang, serangan demi serangan Lechia gagal dikonversi menjadi gol.

Egy kemudian diganti pada menit ke-65 oleh Sebastian Rugowski. Hingga pertandingan berakhir, skor 3-1 bertahan untuk keunggulan Olimpia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Sepak Bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here