Eintracht Frankfurt Akan Selalu Ada di Hati Luka Jovic

0
117
Luka Jovic

Vivagoal BundesligaLuka Jovic memang sudah meninggalkan Eintracht Frankfurt pada musim panas ini. Tapi, penyerang asal Serbia itu tidak akan pernah melupakan jasa-jasa klub Bundesliga Jerman itu terhadap karier sepakbolanya.

Sebelumnya, Madrid telah meresmikan Luka Jovic sebagai pemain anyar mereka untuk musim depan pada Selasa (4/6/2019) waktu setempat. Juara Liga Champions tiga kali beruntun itu harus merogoh kocek sebesar 60 juta euro atau setara Rp 962 miliar buat memboyong penyerang 21 tahun tersebut.

Dari 47 pertandingan di semua kompetisi bersama Eintracht Frankfurt musim lalu, Jovic melesakkan 27 gol dan 7 assist. Dia mengantar Frankfurt finish di urutan ketujuh Bundesliga Jerman, dan melaju ke babak semifinal Liga Eropa sebelum disingkirkan Chelsea melalui babak adu pinalti.

Meski telah berpisah dengan Frankfurt, Jovic mengaku tidak bisa melupakan peran besar klub dalam meroketkan kariernya selama dua musim terakhir. Bisa dibilang, nama Jovic mulai banyak dikenal sejak berseragam Die Adler.

“Dunia saya berubah 180 derajat ketika pindah ke Eintracht Frankfurt. Saya kembali jatuh cinta dengan dunia sepakbola.

“Ketika kami berhasil menjuarai DFB-Pokal dua tahun lalu, seisi kota langsung merayakannya. Rasanya seperti saat saya masih bermain di Red Star Belgrade,” kata Jovic dilansir dari laman resmi Bundesliga Jerman.

Adapun satu-satunya penyesalan Jovic selama berkarier bersama Frankfurt adalah kegagalannya menyumbangkan trofi Liga Eropa sebagai persembahan terakhirnya sebelum hengkang ke Real Madrid.

“Satu-satunya penyesalan saya ada di laga semifinal Liga Europa melawan Chelsea. Itu menjadi momen pertama kali saya menangis bukan karena kami tersingkir tapi para suporter tetap bernyanyi dengan air mata menggenang. Momen itu benar-benar sulit tuk dilupakan,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here