Eks Bek The Gunners, Sylvinho Ditunjuk Jadi Pelatih Lyon

0
259
Eks Bek The Gunners, Sylvinho Ditunjuk Jadi Pelatih Lyon

Vivagoal Ligue 1 – Eks pemain timnas Brasil, Sylvinho dan Juninho Pernambucano dikabarkan akan segera bergabung dengan klub asal Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon musim depan masing-masing sebagai pelatih kepala dan direktur olahraga.

Hal itu sendiri terkonfirmasi langsung dari pernyataan Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas. Bruno Genesio yang kontraknya habis akhir musim ini akan digantikan oleh mantan bek Arsenal, Sylvinho. Selain itu, pemilik tendangan bebas mematikan, Juninho diplot sebagai direktur olahraga .

“Kami bertemu Juninho dua kali di Los Angeles, dan dia akhirnya setuju untuk membantu klub ini dalam hal peningkatan performa tim dalam kapasitasnya sebagai Direktur Olahraga.” ujar Jean Michel Aulas.

“Dia akan datang dalam waktu dekat untuk menyelesaikan beberapa detail administrasi. Dia seorang ikon klub dan Juninho telah meminta Sylvinho sebagai pelatih musim depan dan kami setuju untuk itu.” Aulas menambahkan.

Sebelumnya, Lyon banyak dikaitkan dengan beberapa pelatih top Eropa seperti Jose Mourinho untuk menggantikan Genesio. Sebuah harian asal Prancis, L’Equipe menyebutkan Mourinho menuju Prancis dengan Lyon dan AS Monaco sebagai tujuan dari manajer asal Portugal tersebut.

Rumor pun berkembang mengingat Mourinho masih menganggur usai dipecat Manchester United. Terlebih setelah Bruno Genesio tidak diperpanjang kontraknya oleh yang klub yang berakhir pada Juni 2019 nanti. Namun, kondisi keuangan Lyon pada akhirnya tidak mendukung terwujududnya rencana itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here