Eks Bintang Arsenal Sebut Hazard Bakal Cocok Main di Tim Kaya Inggris - Vivagoal.com
Mantan Klub Tak Tutup Kemungkinan Pulangkan Bintang Flop Real Madrid
Sumber: Sportstar

Eks Bintang Arsenal Sebut Hazard Bakal Cocok Main di Tim Kaya Inggris

Heri Susanto - November 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Mantan pemain Arsenal, Jack Wolshere menyebut jika Eden Hazard akan sangat cocok bergabung dengan Newcastle United besutan Eddie Howe. Wilshere dan Howe sempat bekerjasama di Bournemouth beberapa waktu lalu.

Belakangan, nama Hazard memang dispekulasikan bakal hengkang lantaran dirinya tak lagi masuk prioritas Carlo Ancelotti. Don Carlo memang kerap memainkan winger dengan eksplosivitas tinggi macam Vinicius Jr dan Rodrygo Goes. Nama Hazard jelas tka masuk dalam rencana tersebut.

Oleh karenanya, Wilshere menyarankan Hazard untuk berganti klub. Ia merasa, sang pemain akan sangat cocok bermain di bawah asuhan Howe. Terlebih, the Geordie juga tengah berusaha membangun tim agar bisa bersaing di papan atas.

“Hazard ada di level lain. Namun saya pikir, dirinya akan senang bermain di bawah Eddie Howe. Ia adalah tipikal pelatih yang ingin kamu main bersamanya. Ia sangat baik kepadaku Itu adalah momen yang penting bagiku saat itu,” ungkap Wilshere, seperti diwartakan Mundo Deportivo.


Baca Juga:


Howe baru-baru ini hadir ke St James Park untuk menggantikan posisi Steve Bruce yang belakangan dipecat. Sebelumnya, Howe banyak menghabisakan waktu di Bornemouth. Mengangkat the Cherrys dari divisi empat dan bermain di Premier League. Newcastle United saat ini berada di zona merah dan terpaut lima angka dari zona aman. Howe diberi tugas untuk menyelamatkan Toon Army dari jeat degradasi.

Pasca diakuisisi konsorium Arab Saudi. Newcastle bertransformasi menjadi tim terkaya di dunia. Mereka siap mengguncang bursa Januari. Sebelum mencanangkan transfer, the Magpies berusaha mendatangkan Marc Overmars sebagia direkrur olahraga mereka dari Aajx Amsterdam. Namun ia menolak tawaran tersebut.

Kini, Michael Emelano masuk dalam pantauan untuk mengisi pos yang sama. Michael menghabiskan 10 tahun bersama Chelsea sebagai direktur olahraga dan sempat mendatangkan Eden Hazard dari Lille.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com