Eks Bintang Bali United Bantah Rumor Merapat ke Arema FC

0
163
Eks Bintang Bali United Bantah Rumor Merapat ke Arema FC

VivagoalLiga Indonesia – Mantan penyerang Bali United, Sylvano Comvalius diisukan akan segera merapat ke Arema FC untuk musim kompetisi Liga 1 2019. Kabarnya, Sylvano menjadi target utama Arema FC untuk ketatnya persaingan Liga 1.

“Sejak kemarin banyak orang yang menanyakan soal rumor saya akan ke Arema. Tapi, saya pastikan itu hanya gosip. Sampai saat ini, tidak ada satupun pihak Arema yang menghubungi saya.” tegas Sylvano.

Sylvano sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan klub asal Malaysia, Kuala Lumpur FA. Kontraknya baru akan selesai pada November 2019 mendatang.

Loading...

 

Baca Juga :  Inter Wajib Menang Atas Fiorentina di Markas Sendiri

“Saya masih terikat kontrak dengan Kuala Lumpur disini.” ungkapnya.

Sebenarnya, bukan kali ini saja Sylvano dikait-kaitkan dengan Arema. Sedari pertengahan musim Liga 1 2018 lalu, nama pemain 31 tahun itu sudah kerap disebut masuk dalam bursa pemain baru tim Singo Edan. Terlebih, waktu itu Arema baru saja melepas strikernya, Thiago Furtuoso.

Namun, Sylvano mengaku tidak terlalu risih dengan rumor tersebut. Ia malah menganggapnya sebagai sebuah kerinduan dari para suporter yang ada di Indonesia terhadap dirinya.

“Semua orang tahu saya cinta Indonesia, termasuk dengan orang-orangnya. Hati saya selalu untuk Indonesia, tidak apa-apa ada rumor soal itu, yang pasti saya sedang berusaha membangun karier yang bagus di Malaysia, dan itu hal yang normal.” tambahnya.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here