Eks Chelsea Yakin Hazard Terbebani Harga Mahalnya Di Real Madrid

0
32
Eks Chelsea Yakin Hazard Terbebani Harga Mahalnya Di Real Madrid
Eden Hazard. Sumber: theScore

VivagoalLa Liga – Eden Hazard belum menunjukkan performa yang mengilap bersama Real Madrid. Mantan penggawa Chelsea, Tony Cascarino menilai ada beberapa faktor yang membuat Hazard melempem di Los Blancos, salah satunya karena terbebani harganya yang mahal.

Hazard didatangkan Real Madrid dari Chelsea pada musim panas 2019 kemarin dengan banderol sebesar 120 juta euro atau setara Rp 2 triliun lebih belum termasuk bonus-bonus. Otomatis, dengan harganya yang selangit, Hazard langsung dibebani ekspektasi besar tuk bisa menjadi mesin gol berikutnya buat El Real sepeninggal Cristiano Ronaldo.

Tapi sejauh ini, Hazard masih gagal memenuhi tuntutan tersebut. Berdasarkan catatan Opta, Hazard baru bisa tampil sebanyak 25 kali di semua ajang dari total 65 pertandingan yang seharusnya ia jalani di El Real. Dari jumlah sebanyak itu, Hazard bahkan cuma mampu mengemas dua gol.

Salah satu faktor yang banyak mempengaruhi performa Hazard selama berkostum Los Blancos adalah cedera. Sepanjang musim 2019/2020 kemarin, Hazard cuma bisa tampil sebanyak 22 laga karena berulang kali dihantam masalah hamstring, retak pergelangan kaki dan problem di tulang paha.

Sementara untuk di musim 2020/2021 ini, Hazard baru sekali bermain di pentas LaLiga dari 8 pekan berlalu. Kondisi ini menurut Tony Cascarino, bisa jadi karena Hazard terbebani dengan banderolnya yang mahal. Dan ia sangat menyayangkan hal tersebut terjadi pada pemain sekelas Hazard.


Baca Juga:



“Eden Hazard adalah pemain yang sangat berbakat, tapi dia mengalami masa-masa sulit sejak memutuskan pergi ke Real Madrid dengan bayaran yang sebesar itu.” ucap Cascarino dilansir dari
Goal International.

“Cedera dan jelas pandemi virus Corona tidak membantunya. Padahal, dia pergi ke Madrid untuk menjadi pemain terbaik di dunia, dan dia menyebutkan itu, dia berbicara tentang itu ketika dia bergabung dengan Madrid. Sayang, betapa sulitnya dia sejak dia pindah.” sambung Cascarino.

“Jenis cedera dan tampaknya kelebihan berat badan bikin dia kehilangan kepercayaan diri dan itu sangat mempengaruhi kariernya.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here