Eks Glasgow Celtic Resmi Pamit dari Persebaya

0
150
Eks Glasgow Celic Resmi Pamit dari Persebaya

VivagoalLiga IndonesiaMantan pemain Glasgow Celtic yang memperkuat Persebaya Surabaya, Amido Balde memutuskan hengkang dari Green Force. Striker asal Guenia Bissau itu resmi angkat kaki dari Kota Pahlawan, Rabu (28/9).

Performa Balde yang inkonsisten sepanjang putaran pertama plus kehadiran David Da Silva di lini depan membuat manajemen Bajul Ijo tak ragu untuk melepas sang pemain. Bedasarkan evaluasi manajemen selama beberapa waktu, kedua belah pihak resmi mengakhiri kerjasamanya. Sang pemain pun resmi mengucapkan salam perpisahan kepada fans dan klub.

“Saya datang pagi ini tidak untuk mengikuti latihan, tapi, saya mau pamit, bahwa besok dan seterusnya saya tidak lagi di Persebaya,” tutur Balde seperti dikutip laman resmi Persebaya, seperti dinukil dari Goal.

“Memang, ini kondisi yang sangat sulit dan berat untuk dikatakan. Tapi, saya tahu, kondisi seperti ini sangat biasa bagi pesepakbola,” lanjut bomber jangkung setinggi 193 cm, eks Celtic tersebut.

Sejatinya, pemain yang pernah merumput di Skotlandia itu tak tampil begitu buruk. Dalam 9 laga yang dilakoni bersama Persebaya, ia sukses mengemas 5 gol. Tiga diantaranya dicetak kala menjamu Persib Bandung beberapa waktu lalu.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here