Eks Inter Milan Bicara Soal Masa Depan Lautaro Martinez

0
53
Lautaro Martinez
Sumber: Twitter

Vivagoal โ€“ Serie A โ€“ Mantan kiper Inter Milan, Sebastian Frey, meminta mantan klubnya itu berusaha mempertahankan Lautaro Martinez. Andai Lautaro akhirnya hengkang, maka Nerazzurri harus mencari pengganti yang sepadan.

Lautaro berhasil tampil gemilang di musim keduanya bersama Inter Milan. Tercatat pemain asal Argentina itu mampu menggantikan peran Mauro Icardi dengan torehan 16 gol dari 32 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Namun performa apiknya tersebut menjadi petaka bagi Inter. Lautaro langsung menjadi incaran banyak raksasa Eropa salah satunya adalah Barcelona.

Raksasa La Liga itu terus dikaitkan dengan transfer Lautaro. Bahkan mereka disebut siap menebus klausul rilis pemain 22 tahun itu yang mencapai 111 juta euro setelah tahu sang pemain tertarik hengkang ke Camp Nou.

Frey menilai Inter saat ini harus berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan Lautaro. Menurutnya Lautaro adalah aset berharga yang dibutuhkan Inter untuk bisa meraih kesuksesan di masa depan.

“Jika saya adalah Inter, maka saya akan melakukan segala cara untuk mempertahankan sang pemain sehingga ia bisa menjadi pemain yang fundamental bagi tim,

“Jika Barcelona menginginkan pemain tersebut dan dia ingin ke Barca, solusinya harus ditemukan. Lautaro adalah nilai tambah,โ€ kata Frey kepada Corriere dello Sport.


Baca Juga:ย 


Andai misi untuk mempertahankan Lautaro tersebut gagal, maka Frey berharap Inter bisa mencari pengganti yang sepadan. Hal yang menurutnya tidak sulit mengingat mereka memiliki Giuseppe Moratta.

โ€œTentunya Inter akan merekrut pemain hebat lainnya [jika Lautaro pergi]. Saya percaya Marotta adalah salah satu direktur terbaik di Eropa dan Inter akan berusaha mencari pengganti sebagus Lautaro,โ€ tutup Frey.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here