Eks Juru Gedor PSG Putuskan Pensiun di Negeri Tirai Bambu

0
29
Eks Juru Gedor PSG Putuskan Pensiun di Negeri Tirai Bambu

Vivagoal Berita BolaMantan penyerang PSG yang kini bermain di Chinese Super League bersama Hebei Fortune, Ezequiel Lavezzi mengungkapkan dirinya pensiun sebagai pesepakbola. Hal tersebut ia ungkapkan dalam unggahan instagram miliknya.

Sebelum memutuskan pensiun, eks Napoli sempat memberikan perpisahan manis melalui golnya ke gawang Guangzhou Evergrande pada 27 November lalu. Meski mencetak gol, ia belum mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan dengan skor akhir, 3-1.

“Bertahun-tahun yang ditandai dengan proses belajar, momen unik, dan kenangan indah akan selalu ada di hari saya. Saya merasa sangat bersyukur kepada pihak-pihak yang telah menemani saya sepanjang perjalanan panjang ini,” tulis Ezequiel Lavezzi.

“Dengan penuh kegembiraan, saya ingin mengucapkan selamat tinggal kepada fase terbaik di dalam kehidupan saya. Saya merasa sangat senang,” sambung Lavezzi.

Selama berkarir sebagai pesepakbola, Lavezzi menjadi pemain yang masuk dalam proyek awal pembangunan PSG di tahun 2012 lalu. Ia diboyong Les Parisiens dari Napoli dengan mahar 26.5 Juta Euro. Selama bermain di PSG, ia sukses mengemas 35 gol dari tital 135 penampilan di semua kompetisi.

Bersama timnas Argentina, ia sukses mencetak 9 gol dari 31 penampilan bersama Albiceleste. Namun setelah pensiun, ia masih belum menentukan karir selanjutnya apakah bakal menjadi pelatih atau tidak.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here