Eks Pelatih Madrid Senang Neymar Tak Kembali ke La Liga

0
106
Neymar

VivagoalLa Liga – Mantan pelatih Real Madrid, Jorge Valdano bahagia Neymar gagal mendarat di Santiago Bernabeu.  Menurutnya pemain Brasil itu cuma akan menambah masalah di ruang ganti Los Blancos.

Neymar memang sempat dirumorkan akan merapat ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Terlebih sang pemain sudah terang-terangan ingin meninggalkan Paris Saint Germain.

Namun, PSG yang meminta Madrid menambahkan Vinicius Junior sebagai kesepaktan membuat transfer Neymar mandek. Alhasil hingga ditutupnya bursa Neymat tak kunjung meninggalkan Le Parc des Prince.

Kegagalan itu lantas disyukuri oleh Valdano. Menurutnya Neymar yang kerap berbuat onar berpotensi merusak suasana tim yang mengusung target bangkit di musim ini.

“Saya pribadi tidak akan suka jika Neymar bergabung dengan Madrid. Dia sedikit kebingungan tentang apa artinya jadi seorang pesepakbola.

Saya yakin, dia tidak akan memberi pengaruh baik buat para pemain muda Brasil di Real Madrid yang pasti mengidolakan dirinya,” tegas Valdano dilansir dari AS.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here