Eks Pemain Barca Ini Komentari Kalau Barca Butuhkan Striker Baru - Vivagoal.com
Jurgen Klinsmann Sebut Haaland sebagai Pemain Spesial
Erling Braut Haaland. Sumber: Sport.de

Eks Pemain Barca Ini Komentari Kalau Barca Butuhkan Striker Baru

Daniel Nugraha - February 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Eks pemain Barcelona, Luis Garcia menyatakan, kalau mantan timnya tersebut perlu menambah striker baru yang berpotensi, seperti Erling Haaland atau Alexander Isak.

Luis Garcia baru – baru ini mengatakan bahwa Barcelona nampaknya perlu menambahkan pemain nomor sembilan yang baru. Menyusul perginya Luis Suarez yang dianggap sebagai sebuah kesalahan besar yang dibuat mantan timnya itu.

Sebagaimana diketahui, Suarez hengkang tepat setelah penunjukkan pelatih baru mereka, Ronald Koeman. Pemain yang sudah menyumbangkan 198 gol justru akhirnya harus bergabung dengan rival domestiknya, Atletico Madrid.


Baca juga:


Blaugrana Perlu Pemain Prioritas

Hal inilah yang kini membuat sang mantan gelandang Blaugrana merasa cukup kesal. Dan meyakini bahwa tim asal Catalan itu perlu mendatangkan pemain bintang baru sebagai prioritas utamanya.

Tapi tentu saja itu semua harus dengan pertimbangan tentang finansial di Camp Nou. Dalam keterangannya, Garcia menyebut bahwa kepergian Suarez merupakan kesalah besar yang dibuat oleh pelatih baru di sana. Terlebih dengan nasib Lionel Messi yang masih belum ada kejelasan sampai sekarang ini.

Namun ia juga meyakini bahwa pemain sekelas Haaland dari Borussia Dortmund atau Alexander Isak dari Real Sociedad bisa menjadi pilihan terbaik untuk blaugrana. Tapi sayangnya semua itu bisa jadi cukup sulit mengingat kondisi pandemc sekarang telah mengacaukan keuangan tim tersebut. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com