Eks Pemain Madrid: Musim Depan, Saya Dukung Bale Untuk Segera Hengkang

0
1138
Eks Pemain Madrid: Musim Depan, Saya Dukung Bale Untuk Segera Hengkang

VivagoalLa Liga Dianggap terus berada di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo, Gareth Bale malah gagal memanfaatkan momentum ketika megabintang Portugal itu sudah hengkang ke Juventus awal musim panas tahun lalu.

Bale menjadi sasaran utama kemarahan publik Santiago Bernabeu dan manajemen El Real setelah Madrid mengakhiri musim ini tanpa satupun raihan trofi di akhir musim.

Eks Soton malah dituding menjadi salah satu biang melempemnya performa Madrid musim ini. Selain penampilannya yang tak kunjung bisa maksimal karena hanya mengemas 13 gol di semua kompetisi, Bale juga kerap kurang berkomitmen. Padahal, dia sebelumnya dianggap selalu berada di bawah bayang-bayang CR7, yang mana kemudian tidak terbukti musim ini.

 

“Masalah utama Real Madrid musim ini adalah mereka harus membangun ulang skuat yang mana selama sembilan musim terakhir dipimpin oleh seorang Cristiano. Sayangnya, beberapa pemain yang diharapkan bisa menggantikan peran itu malah menunjukkan mereka tidak pantas bermain di Madrid.” ucap eks kiper Madrid, Mariano Garcia Remon seperti dilansir dari Marca.

Baca Juga :  Ganti Taktik, Allegri Mengaku Cari Inspirasi

“Dan Gareth Bale adalah salah satu dari mereka yang tampil buruk. Sebagaimana musim ini, dia sebenarnya punya kesempatan untuk unjuk gigi dan menjadi pemain andalan sepeninggal Cristiano, tapi dia tidak mau mengambil peran itu.” jelas Garcia Remon.

“Bale gagal memenuhi harapan semua orang, dia tidak mau jadi pemimpin disini setelah kepergian Cristiano. Dia menunjukkan kurang memiliki komitmen. Wajar jika kemudian orang-orang tidak senang terhadapnya, memang sangat disayangkan, dan sayangnya saya mendukung dia tidak disini lagi musim depan.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here