Eks Pemain Minta Mourinho Berhenti Melatih Tottenham

0
1860
Mourinho

Vivagoal Liga Inggris – Jose Mourinho telah resmi menukangi Tottenham Hotspur dan mempersembahkan kemenangan di laga debutnya. Namun nada sumbang akan kedatangannya tak kunjung surut. 

The Special One memang dikenal dengan sosok kontroversial. Sebelumnya dia juga kerap bermasalah dengan rival-rivalnya kala memimpin Manchester United dan Chelsea.

Bersama Spurs, Mou berjanji akan memperbaiki sikapnya dan tidak menimbulkan masalah. Tapi, eks pemain Spurs, Garth Crooks tak mempercayai tekad baik Mourinho tersebut.

“Saya tak sepenuhnya yakin saya mempercayainya. Dia sering berbuat onar dengan sesama pelatih,” kata Crooks.

Ultimatum Mourinho

Lebih lanjut, Crooks meminta Mou untuk serius menukangi The Lilywhites. Dia menilai dengan kekuatan yang dimiliki Spurs seharusnya bisa menjadi kampiun bersama pelatih asal Portugal itu.

“Manajer Tottenham dua diberi salah satu skuad terbaik di negara ini, stadion terbaik di dunia dan salah satu akademi terbaik dalam permainan ini, dan itu semua disempurnakan dengan fasilitas latiha yang menakjubkan,” tambah Crooks.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Andai Mou gagal mempersembahkan trofi, Crooks menyarankan eks pelatih Real Madrid itu untuk berhenti menjadi juru taktik.

“Jika Mourinho tak bisa meraih trofi di sini, dia harus mempertimbangkan untuk pensiun dari sepak bola secara permanen,” tutup Crooks.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here