Eks Pilar Tottenham Muak Lihat Mourinho Pimpin The Lilywhites

0
500
Jose Mourinho

Vivagoal Liga InggrisMantan pemain Tottenham Hotspur, Jamie O’Hara, mengaku muak dengan tindak-tanduk pelatih Jose Mourinho. Dia menilai pelatih asal Portugal itu kerap meminta belas kasihan saat timnya mengalami keterpurukan.

Mourinho sempat membawa angin segar saat ditunjuk sebagai manajer Spurs pada akhir 2019 kemarin. Menggantikan Mauricio Pochettino, Mou mampu perlahan membawa tim tampil lebih baik.

Namun sayang performa Spurs terus mengalami penurunan beberapa pekan terakhir. Tercatat mereka selalu menelan kekalahan dalam empat laga terakhirnya di semua ajang.

Beberapa pemain andalan yang cedera menjadi alasan Mou. Namun Jamie O’Hara nampak tak suka dengan alibi Mourinho yang selalu mengatakan alasan yang sama setiap meraih hasil negatif. 

“Saya mulai merasa sedikit kesal dan lelah dengan alasan yang terus keluar. Saya membela dia [Mourinho] soal fakta bahwa dirinya kehilangan Harry Kane dan Son Heung-Min dan dia mencoba mencari cara untuk menang, dan itu belum terwujud.

Baca Juga: Prediksi Arsenal Vs West Ham: Misi The Gunners Dekati Zona Eropa

“Namun sisi negatif dan mentalitas dari, ‘marilah semuanya mengasihani kami dan kami punya masalah cedera, Moura ingin keluar dan Bergwijn ingin keluar, mari semua mengasihani Tottenham. 

“Ayolah! Anda harus mendapatkan hasil, anda masih punya skuat yang bagus di sana untuk mengalahkan Norwich dan membawa pulang hasil. Sekarang tidak ada lagi alasan bagi Mourinho,” ujarnya kepada talkSPORT.

Lebih lanjut, O’Hara menilai bukan tidak mungkin Jose Mourinho bakal didepak andai tak kunjung memperbaiki performa Si Lili Putih. Bahkan kans untuk balikan dengan Pochettino terbuka lebar. 

“Ya, kenapa tidak? Pochettino mungkin saja bisa kembali. Hal itu sudah pernah terjadi sebelumnya. Dia belum punya pekerjaan serta masih dicintai oleh fans Spurs, jadi ada potensi kalau itu terjadi,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here