Eks Striker Madrid dan Arsenal Pastikan Gantung Sepatu

0
244
Baptista

VivagoalLa LigaMantan gelandang Real Madrid dan Arsenal, Julio Baptista baru saja mengumumkan pensiun dari dunia sepakbola di usianya yang ke-37 tahun. Baptista mengumumkan gantung sepatu melalui akun twitter resminya pada Kamis (23/5/2019) waktu setempat.

“Setelah lebih dari 20 tahun bermain di level tertinggi sepak bola, sekarang saatnya saya untuk mundur dan mengumumkan bahwa saya sudah benar-benar ingin mengakhiri karier sebagai pemain,” tulis Baptista.

Selama empat tahun terakhir sejak 2013, Baptista bermain di Cruzeiro Brasil, dan Orlando City SC di MLS. Namun, sejak Januari 2017, Baptista tak lagi memiliki klub hingga akhirnya memutuskan pensiun.

“Saya ingin memulai hidup baru dan menunjukkan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah memberi saya kesempatan untuk memenuhi mimpi. Terima kasih semuanya,” tutup Baptista dilansir dari Daily Mail.

Semasa aktif bermain, pemain berjuluk The Beast itu banyak malang melintang di beberapa klub top Eropa.  Tercatat Baptista pernah membela Madrid, Arsenal, dan AS Roma. Nama Baptista sendiri mulai banyak dikenal saat bermain untuk Sevilla.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here