Ekspektasi Tinggi Yoga Harahap di Big League FIFA 19 FUT

0
79
Ekspektasi Tinggi Yoga Harahap di Big League FIFA 19 FUT

VivagoalIGL Yoga Harahap merupakan player asal Medan yang berhasil lolos ke fase Big League FIFA 19 FUT. Pada drawing yang digelar di High Grounds Jakarta 2 Mei 2019 kemarin, Yoga pun mendapatkan satu slot di Big West.

Dalam beberapa waktu belakangan, Game FIFA, khususnya di Indonesia memang tengah digandrungi oleh banyak pihak. Berbagai player dari beragam rentang usia, bidang pekerjaan, status sosial coba membaur guna buktikan diri menjadi yang terbaik. Hal itu dapat dilihat dari menjamurnya turnamen bersifat kick off maupun online di tanah air. Atensi player pun boleh dibilang lumayan besar.

Yoga Harahap menjadi satu diantara sekian player yang mampu membuktikan diri. Yoga, yang masih berstatus sebagai mahasiswa mampu mengalahkan berbagai lawan berat di online qualifier FIFA 19 FUT yang diselenggarakan oleh Indonesia Gaming League (IGL). Ia berhasil  menumbangkan lawan-lawan dengan status “sultan” di sepanjang dua hari kualifikasi hingga akhirnya ia mampu mewakili nama Medan dan bertengger di Big West.

 

“Saya cukup beruntung bisa lolos ke Big League. Ini merupakan sebuah prestasi yang cukup baik untuk saya. Karena sejak memainkan FIFA pada 2017, ini adalah kompetisi perdana berskala nasional yang telah saya ikuti,” ujarnya. Soal target, Yoga sendiri mengaku tak muluk-muluk. Ia mengaku hanya perlu tampil baik di setiap pertandingan yang akan dijalani kelak.

Baca Juga :  Direktur Dortmund Percaya Pulisic Akan Sukses di Chelsea

Untuk itu, Yoga mengaku sudah memiliki strategi khusus yang akan diterapkannya di Big League. “Saya akan melakukan strategi bertahahan dengan serangan balik cepat apabila menghadapi lawan dengan overall 90 ke atas. Soalnya, meski sudah bagus, skuat saya kerap kewalahan mengahadapi tim-tim seperti itu,” tambahnya.

Saat ini, tim milik Yoga, Raprap Medan memiliki komposisi yang terbilang cukup unik. Hampir 85 persen skuatnya merupakan pemain yang merumput di Premier League. Meski demikian, ia tetap memberikan ruang untuk Icon player guna mendukung permainan tim. Raprap sendiri memasukan nama Roberto Carlos di sisi fullback kiri guna merubah skema permainan.

Di Big West, Yoga sendiri memiliki harapan agar timnya bisa lolos ke fase 16 besar. Kemungkinan tersebut jelas terbuka lebar mengingat Big West sendiri memang banyak disesaki oleh player berstatus underdog. Kita tunggu saja kiprah Yoga Harahap di Big League yang rencananya akan digelar pada 10 Mei mendatang.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here