Elite Pro Academy U-16: Persija Siap Hadapi Tiga Raksasa Ini - Vivagoal.com
Elite Pro Academy U16: Persija Siap Hadapi Tira Persikabo

Elite Pro Academy U-16: Persija Siap Hadapi Tiga Raksasa Ini

Fachrizal Wicaksono - September 25, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019 memasuki babak 8 besar. Persija Jakarta U-16 sendiri lolos ke 8 besar dengan menyandang status runner up Grup A.

Pada Selasa (24/9) sore, PSSI menggelar drawing babak 8 besar ini di kantor PSSI, Senayan, Jakarta. Hasil undian tersebut menempatkan Persija U-16 tergabung di Grup X bersama Persib Bandung U-16, PSM Makassar U-16, dan Persebaya Surabaya U-16.

Rencananya fase babak 8 besar ini akan dimulai pada tanggal 29 September hingga 2 Oktober, dan akan berlangsung di Yogyakarta. Delapan tim tersebut akan berebut tiket ke babak semifinal yang akan berlangsung 4-6 Oktober 2019.

Menanggapi hasil undian, pelatih Persija U-16, Muhammad Jusuf, menilai Grup X adalah grup yang ketat. Ia berpendapat bahwa mental bermainlah yang akan menentukan timnya lolos ke semifinal.

ā€œKekuatan tim hanya berbeda sedikit. Tinggal ketangguhan mental pemain yang bisa membuat setiap tim unggul dan lolos untuk menuju babak empat besar,ā€ ujar Jusuf, dilansir dari Persija.id.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com