Elite Pro Academy U-16: Persija Tak Gentar Hadapi Tim Ini - Vivagoal.com
Elite Pro Academy U-16: Persija Tak Gentar Hadapi Tim Ini

Elite Pro Academy U-16: Persija Tak Gentar Hadapi Tim Ini

Fachrizal Wicaksono - October 5, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persija Jakarta U-16 akan melakoni semifinal Elite Pro Academy Liga 1 U-16 melawan TIRA Persikabo U-16 di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Menghadapi partai penting itu, tim berjuluk Young Tiger ini dalam kondisi 100 persen siap untuk melawan tim asal Bogor tersebut.

Meski persiapan singkat, pelatih Muhammad Jusuf menilai anak asuhnya tidak gentar dengan kekuatan TIRA Persikabo U-16. Terlebih selama di Grup A, head to head kedua tim juga seimbang.

Dua tim ini pernah empat kali bertemu. Mereka sempat saling mengalahkan, sisanya berakhir dua kali imbang. Hal itu juga jadi patokan laga akan berlangsung sengit.

Baca Juga: Elite Pro Academy U-16: Persija Akan Berjuang di Laga Akhir

Jusuf juga percaya diri akan kondisi timnya yang dipastikan full team karena tidak ada pemain yang absen karena cedera maupun akumulasi kartu.

“Semua pemain yang kami bawa siap tampil. Memang kami akan melawan tim solid karena sudah dibentuk sejak lama, tapi saya kira kami juga sudah melaju sejauh ini dan siap mati-matian hingga detik-detik terakhir,” ujar Jusuf diwartakan dari Persija.id.

“Kemarin, saat fase grup, saya sudah bilang kekuatan yang masuk ke 8 besar merata. Tinggal yang membedakan mental dan kemauan keras anak-anak di lapangan. Kami akan lakukan itu untuk ke final,” tambahnya.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com