Elite Pro Academy U-20: Persija Akan Tampil Mati-matian Lawan Barito - Vivagoal.com
Elite Pro Academy U-20: Persija Akan Tampil Mati-matian Lawan Barito

Elite Pro Academy U-20: Persija Akan Tampil Mati-matian Lawan Barito

Fachrizal Wicaksono - October 2, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persija Jakarta U-20 harus menang dengan margin besar saat bertemu Barito Putera dalam laga pamungkas Grup Y babak 8 besar di Stadion NYTC Sawangan, Depok, demi lolos ke semifinal. The Young Tiger siap tampil habis-habisan demi bisa mewujudkannya.

Persija membutuhkan kemenangan dengan margin dua gol lebih banyak dibandingkan PSIS Semarang U-20, jika Mahesa Jenar meraih kemenangan atas Persipura Jayapura U-20. Kedua tim memiliki poin sama dan sama-sama berpeluang lolos, akan tetapi PSIS Muda unggul selisih gol +1 dibandingkan Young Tiger.

Rencananya kedua laga ini akan berlangsung dengan hari dan waktu kick off yang bersamaan. Akan tetapi PSIS harus menjalani laga tandang ke markas Persipura di Stadion Gemilang, Magelang.

Baca Juga: Elite Pro Academy U-16: Persija Berhasil Tundukkan Tim Rivalnya

“Yang pasti kami tidak ada tawar-menawar lagi kami harus bermain dengan fighting spirit yang tinggi dan memenangkan pertandingan. Kami sudah memberikan motivasi kepada pemain supaya mereka termotivasi lagi di pertandingan besok dengan ini kita bisa melangkah ke semifinal,”ujar Washiyatul Akmal, asisten pelatih Persija U-20, pada konferensi pers dilansir dari Persija.id.

Lebih lanjut, Akmal menambahkan kondisi timnya juga sangat kondusif dan persiapan untuk laga besok juga sangat baik demi bisa meraih ambisi tersebut.

“Kekompakan kami jaga dan kebersamaan kami jaga. Insya Allah anak-anak bermain maksimal demi hasil maksimal tentunya,” tegasnya.

Sedangkan Taufik Hidayat, striker Persija U-20 menambahkan dirinya siap mati-matian di pertandingan besok agar bisa membawa timnya lolos ke empat besar.

“Tentunya pertandingan besok sangat penting bagi kita. Insya Allah akan mati-matian dipertandingan besok semoga kita meraih hasil yang maksimal. Persiapan juga bagus agar bisa memenangkan pertandingan supaya ke babak selanjutnya,” tambah striker kelahiran Sumatra Barat ini.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com