Elite Pro Academy U-20: Persija Ditahan Imbang Raksasa Kalimantan

0
45
Elite Pro Academy U-20: Persija Akan Maksimalkan Laga Kandang

Vivagoal – Liga Indonesia – Persija Jakarta U-20 mendapatkan satu poin dari laga kedua babak 8 besar Grup Elite Pro Academy Liga 1 U-20 di Stadion Demang Lehmang, Martapura, Sabtu (14/9). Bertemu Barito Putera, the Young Tiger bermain imbang 2-2.

Kedua gol Persija diborong oleh Taufik Hidayat pada menit ke-8 dan menit ke-68. Sementara tuan rumah dicetak oleh Muhammad Firli dan Gusti Setiawan.

“Alhamdulilah pertandingan berjalan sangat bagus. Kedua tim sama-sama ingin memenangkan pertandingan. Hanya satu komentar saya, kemenangan kami dirampok oleh wasit,”ujar pelatih Sudirman dilansir dari Persija.id.

Baca Juga: Elite Pro Academy U-20: Persija Waspadai Tim Kalimantan Ini

Memang kemenangan didepan mata Persija harus sirna karena kepemimpinan wasit Andrias Teguh Jatmiko yang tidak baik. Salah satunya mengubah keputusan throw in di akhir laga menjadi tendangan pojok yang akhirnya berbuah menjadi gol.

“Sangat disayangkan sekali seorang wasit memimpin sangat tidak baik Salah satunya kejadian di menit akhir di mana kami ada satu momen wasit mengubah lemparan dalam menjadi corner kick,”

“Tentunya merusak pemain yang mau tumbuh menjadi pemain senior dipimpin wasit seperti itu sayang sekali. Barito main bagus dan alhamdulilah kita main bagus bisa membuat gol banyak awal-awalnya itu yang saya sesali. Saya kecewa dengan wasit,”tambahnya

Sementara itu Adrianus Dwiki berharap di laga selanjutnya bisa dipimpin oleh wasit yang berkualitas.

“Puji tuhan kami meraih satu poin meskipun sempat unggul dua kali tapi sayangnya kinerja wasit tidak baik malam hari ini dan tentunya merugikan kami Persija U-20. Semoga kedepannya bisa menurunkan wasit berkualitas,”timpalnya.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here