Elite Pro Academy U-20: Persija Ditahan PSS Sleman

0
136
Elite Pro Academy U-20: Persija Jakarta Juara Grup A

VivagoalLiga Indonesia – Persija Jakarta U-20 harus puas bermain imbang 0-0 saat bertemu PS Sleman U-20 dalam lanjutan Elite Pro Academy Liga 1 U-20 di Stadion National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok, Rabu (28/8).

Kedua tim bermain seimbang selama 90 menit. Jual beli serangan terjadi namun tidak ada gol tercipta.

Secara hasil pertandingan, asisten pelatih Persija U-20 Arief Priyadhi merasa bersyukur meskipun timnya gagal mendulang poin penuh. Apalagi dalam laga ini tim pelatih memang menurunkan tim pelapis.

Baca Juga: Elite Pro Academy U-16: Persija Optimis Lanjut ke 8 Besar

“Secara individu, saya senang. Ada beberapa pemain yang baru sembuh dari cedera tapi mainnya cukup memuaskan,” tutur mantan pelatih kiper Persija U-19 itu setelah pertandingan dilansir dari laman resmi Persija.

Hasil pertandingan itu akan segera dievaluasi. Sebab, pada pertandingan berikutnya, Persija U-20 akan menjalani partai yang sangat bergengsi. Yaitu, melawan tuan rumah Bhayangkara U-20.

Pertandingan itu digelar di Lapangan International Sports Club of Indonesia (ISCI), Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (1/9). Pertandingan tersebut akan menentukan siapa yang menjadi juara grup A.

Sementara itu Rizky Sudirman mengatakan timnya sudah bermain baik namun penyelesaian akhir saja yang masih kurang. “Kalau bertahan sudah bagus. Semoga ke depan kami dapat hasil yang lebih baik lagi,” ucap putra pelatih Persija U-20 Sudirman itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here