Elite Pro Academy U-20: Persija Siap Mental dan Fisik

0
146
Elite Pro Academy U-20: Persija Akan Maksimalkan Laga Kandang

Vivagoal – Liga Indonesia – Persija Jakarta U-20 langsung menatap babak 8 besar Liga 1 U-20 yang akan dimulai pada 10 September 2019. Setelah diberikan waktu tiga hari libur, Desly Nur dkk. kembali menjalani latihan pada Kamis (5/9).

Mereka langsung dibekali persiapan menghadapi PSIS Semarang untuk laga perdana. Pelatih Persija U-20, Sudirman ditemui selepas latihan menegaskan anak asuhnya dalam kondisi fisik yang baik setelah menjalani libur latihan.

“Sejauh ini anak-anak dalam kondisi baik. Secara fisik maupun mental. Mereka sudah sangat siap menghadapi babak 8 besar nanti,”ujarnya dilansir dari Persija.id.

Baca Juga: Kiper Persija Ini Siap Hadapi Malaysia

Ia juga menegaskan timnya juga sudah fokus menatap 8 besar. Meskipun mendapat hasil yang bagus selama penyisihan skuad Persija U-20 diminta untuk segera melupakannya.

“Yang lalu jangan dipikirkan lagi. Tatap ke depan. Mengingat tantangan lebih berat. Masalah tidak pernah kalah itu juga harus dilupakan. Fokus pertandingan di 8 besar,”tambahnya.

Sementara untuk bahan evaluasi yang ditekankan oleh mantan bek timnas Indonesia adalah masalah organisasi bertahan. Menurutnya Persija U-20 harus memiliki organisasi bertahan yang bagus.

“Kita harus punya organisasi bertahan yang bagus. Jika itu sudah dimiliki selanjutnya bagaimana kita menangkan pertandingan. Dengan attacking yang bagus,”tutupnya.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here