Emery: Kami Masih Memiliki Leg Kedua

0
121
Emery: Kami Masih Punya Leg Kedua

Vivagoal Berita Bola –  Manajer Arsenal, Unai Emery mengatakan jika dirinya tak tahu lagi harus berbuat apa saat Rennes membalikkan keadaan. Meski demikian ia optimis mampu lolos ke babak selanjutnya.

Berkunjung ke markas ke markas Rennes di Steda de la Route de Lorient, Jumat (08/3) dini  hari WIB, laga leg pertama 16 besar Liga Europa tersebut cukup memihak bagi Arsenal. Terbukti di awal pertandingan tepatnya menit keempat mereka sudah unggul melalui gol Alex Iwobi.

Namun semua berbalik bagi wakil Inggris itu setelah Sokratis Papastathopoulos diganjar kartu kuning kedua di menit 41. Rennes langsung memanfaatkan situasi tersebut dan menyamakan kedudukan  satu menit berselang melalui gol yang dicetak oleh Benjamin Bourigeaud usai menyambar bola rebound dari tendangan bebas.

Mimpi buruk Arsenal terjadi di paruh kedua setelah tim tuan rumah mampu membalikkan keadaan melalui gol bunuh diri Nacho Monreal. Tuan rumah sendiri berhasil mengunci kemenangan dengan skor 3-1 setelah Ismaila Sarr berhasil mencatatkan namanya di papan skor jelang akhir pertandingan.

Emery sendiri mengakui jika timnya kesulitan mengembangkan permainan terutama setelah bermain dengan hanya sepuluh orang pemain. Ia juga mengatakan tim merasa putus asa saat Rennes berhasil membalikka  keadaan menjadi 2-1.

Baca Juga :  Demi Datangkan Icardi, Juventus Siap Tumbalkan Pemainnya

Meski demikian ia tak lantas sepenuhnya berputus asa. Mantan pelatih Paris Saint-Germain itu mengatakan jika semua kemungkinan masih bisa terjadi di leg kedua nanti. Hanya saja semua pihak harus bisa tetap fokus untuk bisa membalikkan keadaan.

“Ketika kami tertinggal 1-2, kami berpikir sulit untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari ini,” kata Emery usai pertandingain seperti dikutip dari UEFA.

“Masih ada 90 menit lagi, di depan para pendukung kami. Kami selalu berpikir positif. Hasil yang berbeda bisa terjadi pada leg kedua, tetapi kami harus tampil jauh lebih kompak,” tegasnya. Leg kedua sendiri dijadwalkan akan berlangsung di Emirates Stadium, markas Arsenal pada 15 Maret mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here