Emosi Skuat Madrid Meningkat Jika Dengar Musik Liga Champions

0
653
Emosi Skuat Madrid Meningkat Jika Dengar Musik Liga Champions

Berita BolaLa Liga – Pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui menyatakan bahwa kondisi psikis anak asuhnya jelang laga melawan CSKA Moskow di matchday kedua Liga Champions sangat bagus. Lopetegui tegas mengatakan bahwa timnya tidak terganggu dengan serangkaian hasil negatif yang mereka dapat akhir-akhir ini.

Sebagai informasi, Madrid sebagai juara bertahan menargetkan bisa mempertahankan gelar Liga Champions musim ini tuk keempat kalinya secara beruntun. Dan Los Blancos memulai petualangannya di Liga Champions musim ini dengan membantai AS Roma 3-0 di Santiago Bernabeu.

Namun, seperti biasa, Madrid yang gemilang di Liga Champions, selalu kesulitan jika bermain di kompetisi domestik. Mereka baru bisa meraih satu kemenangan dari 4 laga yang telah dijalani di ajang La Liga. Gareth Bale dkk bahkan sempat merasakan kekalahan memalukan setelah dibantai 3-0 di markas Sevilla.

Dan saat Lopetegui ditanyakan oleh pewarta di sesi konferensi pers jelang pertandingan di Luzhniki Stadium, eks pelatih timnas Spanyol itu mengatakan bahwa mood timnya sekarang ini sedang meningkat.

Meski Lopetegui juga mengakui tim nya sedang mengalami penurunan, tapi Lopetegui optimis timnya bisa bereaksi dengan cara positif jika sudah mendengar lagu tema Liga Champions diputar.

“Kondisi psikologis dan emosional pemain Madrid sangat fantastis,” ujar Lopetegui.

“Kami begitu antusias dan sangat termotivasi jika bermain untuk Liga Champions. Apalagi saat musik Liga Champions diperdengarkan, motivasi kami akan maksimal.

“Kami telah memainkan laga perdana melawan Roma dengan sangat baik, meski kami bermain buruk di laga kontra Sevilla dan Atletico. Tapi kami adalah tim superior untuk liga Champions, meski dengan kesulitan yang sedang kami hadapi. Saya percaya kami bisa meraih tujuan kami.” tegas Lopetegui.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here