Empat Kiper Muda PSM Sedang Ditinjau oleh Mantan Kiper Timnas

0
303
Hendro Kartiko

Vivagoal – Liga Indonesia – Hendro Kartiko selaku pelatih kiper klub raksasa Liga 1 2019, PSM Makassar sedang meninjau 4 kiper muda yang memiliki potensi yang cemerlang. Mereka adalah, Miswar Saputra, Reza Arya Pratama, Syaiful Syamsuddin dan Hilmansyah.

Sang pelatih kiper pun menilai bahwa empat kiper muda PSM Makassar tersebut memiliki kualitas yang sama dan hampir setara. Kualitasnya pun sesuai dengan ekspektasi.

Mantan pemain Timnas Indonesia pun juga menambahkan bahwa tidak masalah mempunyai empat yang masih muda asalkan mau bekerja keras saat sesi latihan.

“Pelan-pelan saja untuk memperbaiki kekurangan dari 4 kiper muda tersebut. Bila sudah bagus dan memiliki kualitas yang mumpuni maka kami akan mempertajam lagi,” ujar Hendro kepada media.

Baca Juga: 5 Klub Luar Negeri yang Dibeli Sahamnya oleh Pengusaha Indonesia

“Sementara ini, saya menilai bawa 4 kiper muda PSM Makassar tersebut memiliki kualitas yang setara. Namun, Reza masih perlu beradaptasi lagi untuk bersaing dengan kiper yang lain,” imbuhnya.

Hendro Kartiko menilai bahwa empat kiper muda PSM Makassar tersebut memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Itu bisa menjadi senjata utama mereka dalam bersaing di klub PSM.

“Saya merasa bawa ke empat pemain memiliki peluang yang sama untuk masuk dalam skuat utama,” jelasnya.

“Di sini tugas saya untuk fokus mengasah para pemain muda ini agar tidak kerepotan untuk mengikuti strategi dari sang pelatih,” jelas kiper legenda hidup Timnas Indonesia.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here