5 Klub Luar Negeri yang Dibeli Sahamnya oleh Pengusaha Indonesia

0
581
5 Klub Luar Negeri yang Dibeli Sahamnya oleh Pengusaha Indonesia

Vivagoal 5 Fakta – Bagi seorang pengusaha, semua bisa dijadikan bisnis. Tak hanya di bidang industri, media ataupun tambang, para pengusaha biasanya juga mengambil kesempatan dalam berbisnis di dunia sepak bola.

Dunia sepak bola sudah menjadi industri yang sangat menjajikan pada abad ini. Banyak klub sepak bola dunia yang berhasil menghasilkan keuntungan yang besar. Tak hanya memberikan keuntungan, para pengusaha juga senang untuk menghasilkan pemain sepakbola ternama.

Pemasukan klub sepakbola bisa diperoleh dari sponsor, merchandise, penjualan tiket dan iklan. Bila semakin terkenal sebuah klub dan mempunyai banyak fans, maka klub sepakbola tersebut semakin diuntungkan.

Baca Juga: 5 Pemain yang Hengkang dan Kembali Lagi ke Klub Barcelona

Oleh karena itu, sudah tak mengherankan lagi untuk pengusaha di Indonesia tertarik untuk membeli saham klub sepak bola ternama. Namun, ada juga yang membeli klub lantaran ingin membantu para pesepakbola agar bisa berkembang di sana.

Yang menarik di sini adalah, para pengusaha Indonesia lebih memilih untuk memiliki klub sepak bola di luar negeri daripada di dalam negeri.

Berikut VIGO telah  merangkum dan menganalisa 5 Klub Luar Negeri yang Dibeli Sahamnya oleh Pengusaha Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here