Empat Nama di RTTF Card FIFA 21 yang Layak Hadir dalam Skuat

0
29
Empat Nama di RTTF Card FIFA 21 yang Layak Hadir dalam Skuat

Vivagoal – IGL – FIFA 21 baru saja merilis promo Road to the Final beberapa hari lalu. Dari daftar yang tersemat, hadir emapat nama yang layak diprioritaskan hadir dalam tim FUT FIFA Player di seluruh kolong langit. Siapa saja mereka?


Baca Juga:


RTTF Card adalah promo yang diracang khusus oleh FIFA 21 bagi para pemain yang mentas di ajang Liga Champions. Semakin jauh tim yang mereka bela melaju di kompetisi terpenting bagi tim-tim asal Benua Biru, semakin besar juga kemungkinan mereka mendapatkan rating yang lebih baik.

Menukil laman Dexerto, ada beberapa pemain yang layak masuk ke dalam skuat FUT. Mereka semua dipilih lantaran memiliki stats yang lumayan impresif serta harga yang lumayan mahal untuk dikeluarkan. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

4. Jan Oblak: GK – 145k

Pada edisi RTTF, Oblak Memiliki rating 92. Rating tersebut terbilang tinggi untuk ukuran kiper non icon player. Dalam statsnya, ia punya rating yang menarik seperti  92 reflexes, 91 positioning, 93 handling, dan 89 diving. Hal tersebut jelas bisa menjadikannya sosok tangguh di bawah mistar gawang.

Untuk mengakomodir kemampuan terbaiknya dengan chemistry yang bagus, Oblak bisa disandingkan dengan berbagai bek populer di LaLiga macam Sergio Ramos, Raphael Varane hingga Clement Lenglet.

3. Alphonso Davies: RB – 598k

Card Daves memang berharga lumayan mahal untuk player yang hanya memiliki rating di angka 84. Namun ia memiiki segudang keunggulan dari sisi kecepatan. Pace pemain asal Kanada bisa mencapai angka 97. Menggunakan shadow chemistry bisa membuat statsnya balance.

Menggunakan Davis dan mengombinasikan sang pemain dengan pemain Bundesliga jelas merupakan pilihan jitu. Anda memiliki Marco Reus/Leroy Sane dalam tim? Masukan nama Davies dan rasakan sendiri perbedaannya.

2. Marcus Rashford: LM – 1,07 m

Dengan satu juta coin lebih sedikit, anda bisa mendapatkan Marcus Rashford RTTF dengan rating 86 dan sudah memiliki 5 star skill dan 4 star weak foot. Ia bisa bemrain dalam dua posisi yakni LM dan CF. Namanya layak menjadi prioritas untuk masuk dalam tim anda. Terlebih jika anda memiliki banyak pemain Premier League, chemistry Rashford akan sangat mudah terbangun.

1. Mohamed Salah: RW – 1.5m

Wigner kakan Liverpool, Mo Salah memiliki stats yang terbilang baik dalam gim. Ia punya kecepatan, shooting balance, stamina dan strength yang lumayan baik. Satu-satunya kelemahan yang ia miliki adalah 4 star skill move dan 3 star weak foot. Hal ini yang membuat anda bakal berpikir untuk memasukannya dalam skuat.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen maupun berita eSports terkini di Indonesia maupun berbagai belahan dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here