Empat Pemain Baru Gabung Persikabo, Siapa? - Vivagoal.com
Empat Pemain Baru Gabung Persikabo, Siapa?

Empat Pemain Baru Gabung Persikabo, Siapa?

Heri Susanto - January 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Jelang musim kompetisi Liga 1 2020, Persikabo kedatangan empat pemain lolak baru guna memperkuat tim. Empat nama tersebut adalah Arthur Bonai, Kelvin Wopi, Aditya Putra Dewa, dan Ikhwan Ciptady.

Bedasarkan laporan dari Goal Indonesia, keempat pemain tersebut baru menyelesaikan pra tes medis di Lapangan Pusdikzri, Bogor, Sabtu (11/11) pagi. Arhtur Bonai jelas merupakan nama yang paling beken lantaran ia masih berstatus seabgai anggota militer. Sang pemain pun senang bisa bergabung dengan Tira-Persikabo.

“Sebelumnya tidak terpikirkan juga gabung di tim TIRA Persikabo. Ini sudah jalan, dan takdirnya saya harus kembali ke sini untuk membela dari kesatuan saya yaitu dari angkatan, Otomatis tempat lain kita bekerja maksimal kenapa di kesatuan saya tidak? Pasti saya akan memberikan terbaik untuk tim ini,” ungkap Arthur, dinukil dari Goal Indonesia.

[irp]

Dirinya bahkan siap tampil maksimal untuk mengerek prestasi Tira Kaboo guna lebih baik dari musim lalu. Ia pun bahkan senang dengan antusiasme supporter yang menyambut kedatangannya ke klub yang dulu bernama PS Tira ini.

“Fans Terlihat dari bagaimana mereka menyapa dan mereka memberikan motivasi. Mudah-mudahan mereka terus mendukung hingga tim ini meraih prestasi seperti apa yang mereka inginkan juga,” tutup Arthur.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com