Eriksen Beri Kode Keras Gabung ke Tim Spanyol

0
279
Eriksen

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Tottenham Hotspurs, Christian Eriksen memang sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pemain berdarah Denmark tersebut memberikan kode keras ingin segera hengkang dari Spurs guna menuju Santiago Bernabeu.

Dalam wawancara dengan media Denmark Ekstra Bladet, Eriksen tidak menampik peluang dirinya untuk hijrah ke ibu kota Spanyol di bursa transfer musim panas ini.

“Saya merasa harus mencari hal-hal baru dalam karir saya. Semoga ada kejelasan di musim panas nanti. Akan sangat senang jika hal itu terealisasi. Namun semuanya butuh waktu. Semua tergantung [chairman Spurs] Daniel Levy,” ungkapnya.

Eriksen memang hanya menyisakan kontrak satu tahun bersama Spurs. Ia pun ditenggarai masih alot meneken kontrak anyar bersama The Lilywhites. Jika kontrak anyar urung terealisasi, besar kemungkinan ia akan hengkang dari Spurs menuju Ibu Kota Spanyol dengan status bebas transfer.

Baca Juga :  Sambut Laga Perdana, Ini Harapan Ardi Idrus

“Jika saya harus pergi, semoga ini bisa menjadi langkah maju dalam karier saya. Itu [pindah ke Real Madrid] merupakan langkah maju. Tetapi Real Madrid harus menelepon Tottenham dan menawar saya. Mereka sejauh ini belum melakukan hal tersebut.”

Meski begitu, mantan gelandang Ajax Amsterdam ini juga masih membuka kans untuk bertahan bersama Tim asal London Utara tersebut.

“Semuanya tergantung situasi. Jika tidak ada yang menarik, maka saya akan bertahan di Tottenham. Namun, harus ada beberapa kondisi sebelum saya menyepakati kontrak baru,” pungkasnya

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here