Eriksen Gagal ke Barcelona Karena Messi, Kok Bisa?

0
75
Eriksen

Vivagoal Liga InggrisChristian Eriksen sudah lama dikaitkan dengan salah satu klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Namun perlu diketahui bahwa akhir-akhir ini muncul kabar bahwasannya klub yang dilatih tersebut tidak lagi tertarik dengan Eriksen.

Presiden Real Madrid florentino Perez memang awalnya tertarik dengan adanya gelandang Tottenham Hotspurs tersebut. Akan tetapi, dikabarkan bahwa eriksen dilaporkan lebih menyenangi gabung dengan klub yang bermarkas di Camp Nou.

Diam-diam, klub Catalan tersebut rupanya mempunyai kesepakatan kontrak tersendiri dalam bursa transfer musim mendatang. Mereka rela melepas Ivan Rakitic dan Carles Alena ke Inggris dengan imbalan Christian Eriksen.

Baca Juga: Ederson: Alisson Adalah Teman Baik Saya

Dikabarkan bahwa kesepakatan tersebut akhirnya gagal gara-gara pemain bintang Barcelona, Lionel Messi. Pemain asal Argentina tersebut memiliki pendapat bahwa Eriksen pindah ke Barcelona lantaran kegagalannya untuk memikul tanggung jawab yang berat di Tottenham Hotspur.

Menurut Lionel Messi sendiri kegagalan tersebut jelas telah menunjukkan bahwa pemain tersebut tidak mempunyai karakter untuk bermain dengan Barcelona. Sudah jelas, bahwa kepindahan pemain Tottenham hotspurs tersebut untuk ke La Liga Spanyol sudah ditutup.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here