Eriksen Tak Tahu Masa Depannya di Tottenham

0
205
Eriksen Enggan Berkomentar Mengenai Masa Depannya di Spurs

VivagolLiga Inggris – Masa depan Christian Eriksen bersama Tottenham Hotspur masih belum menemui titik terang. Sang pemain sendiri mengaku tidak tahu menahu perkara kontrak barunya.

“Anda harus menanyakannya pada Pochettino terkait masalah perpanjangan kontrak. Saya tidak tahu apa-apa soal itu,” tutur Eriksen dikutip dari BT Sport.

Tottenham Hotspur dihadapkan dengan masalah klasik terkait kontrak para pemain andalannya. Banyak dari mereka yang menjadi incaran beberapa klub besar Eropa beberapa musim terakhir.

Spurs sendiri mengambil langkah cepat dengan memagari para penggawa andalan mereka dengan kontrak baru seperti yang mereka lakukan kepada Erik Lamela, Dele Alli hingga Harry Kane. Namun hal serupa masih belum mereka realisasikan untuk Eriksen.

Pemain yang didatangkan dari Ajax Amsterdam sejak 2013 silam tersebut masih memiliki kontrak hingga musim panas 2020 mendatang. Namun dengan kontrak yang tersisa kurang dari dua tahun, kemungkinan mereka akan kehilangan sang pemain dengan harga yang jauh lebih murah.

Baca Juga :  Mourinho Kritik Gaya Main Ajax Amsterdam

Terkait situasi yang ada tersebut Eriksen sendiri mengaku sama sekali tidak campur tangan dengan menyerahkan semua prosesnya kepada agen. Ia juga meminta semua pihak menanyakan langsung kepada pelatih dan juga manajemen klub terkait kontrak barunya.

“Saya percaya dengan agen yang bertugas mengurusi semua hal terkait masalah tersebut, jadi saya bisa fokus untuk memberikan performa terbaik di atas lapangan. Mari kita lihat seperti apa akhirnya nanti,” tambah Eriksen

Meski mengaku tidak mengetahui progress kontrak barunya, namun Eriksen mengatakan jika ada pembicaraan tentang hal tersebut. Hanya saja ia memastikan tidak ada penawaran pasti dari manajemen klub.

“Ini adalah bisnis sebuah klub sepakbola, sesuatu yang tidak perlu saya pikirkan,” pungkas pemain 26 tahun tersebut.

Selama merumput bersama Spurs, Eriksen tercatat sebagai pemain penting bagi tim. Total ia sudah mencatatkan 180 penampilan di Liga Inggris dengan catatan 41 gol dan 54 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here