Ernesto Valverde Ogah Lepas Vidal, Begini Alasannya

0
137
Arturo Vidal

VivagoalLa Liga Inter Milan dikabarkan ingin merekrut Arturo Vidal untuk memperkuat lini tengah mereka. Namun, keinginan tersebut ditolak mentah-mentah oleh entrenador Barca, Ernesto Valverde.

Raksasa Italia itu diklaim bersedia mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro untuk mengontrak pemain internasional Chile tersebut. CEO Inter, Giuseppe Marotta dan Direktur Olahraga-nya, Piero Ausilio disebut sedang berupaya keras agar bisa mendatangkan Vidal dalam waktu dekat.

Tapi, Namun dilansir dari Soccerway, Valverde bertekad menahan Vidal agar tidak pergi dari Camp Nou musim ini. Pasalnya, tapi kemampuan Vidal sebagai seorang gelandang perusak masih sangat dibutuhkan Valverde untuk membantu Barcelona bersaing musim ini.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Arturo Vidal adalah pemain kami. Kami senang dengannya. Ada begitu banyak desas desus, dan ketika bursa transfer Januari tiba, kita akan melihat apa yang terjadi.

“Ada banyak hal yang bisa terjadi di bulan Januari, dan memang benar kami punya banyak gelandang, beberapa sudah bermain lebih banyak dari yang lain, tapi semuanya kami butuhkan,” jelas Valverde.

Kontrak Vidal sendiri di Camp Nou masih akan berlangsung sampai musim panas 2021 mendatang. Tapi sang pemain mungkin saja meninggalkan Camp Nou seiring terus menurunnya menit bermain.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here