Escobar Tak Tahu Perseru Mundur dari Liga 1

0
264
Escobar Tak Tahu Perseru Mundur dari Liga 1

VivagoalLiga Indonesia – Perseru Serui dikabarkan bakal mundur dari kompetisi Liga 1 2019 karena persoalan finansial dan kurangnya dukungan dari sponsor. Namun, Silvio Escobar, kapten Perseru mengaku tidak mengetahui kabar tersebut.

Sebelumnya, kabar mundurnya Perseru dari Liga 1 musim mendatang datang dari Pemerintah Kota Serui. Melalui akun twitter @kotaserui menuliskan selamat tinggal untuk stadion Marora dan Perseru.

“Karena alasan finansial dan tidak adanya sponsor, maka Perseru Serui akan meninggalkan atau keluar dari Liga 1, Sayonara Perseru, Sayonara Stadion Marora,” tulis akun tersebut.

Loading...

Baca Juga :  Liverpol Masih Tak Terkalahkan, Klopp: Itu Tidak Penting

Adapun rumor ini belum dapat dikonfirmasi kebenarannya. Terlebih, penyerang Perseru, Silvio Escobar mengaku tidak tahu apa-apa soal timnya akan mundur.

“Ya saya pribadi belum tahu apa-apa mengenai kabar Perseru bakal bubar di musim kompetisi 2019 mendatang. Saat ini saya sedang di Jakarta bersama teman-teman, tapi mudah-mudahan ada yang baik buat saya jika sampai benar Perseru mundur dari Liga 1,” ujar Escobar.

Jika sampai Perseru mundur dari Liga 1, kini tersisa Persipura Jayapura yang bakal jadi tumpuan sepak bola Papua di kasta tertinggi, setelah sebelumnya, Persiram Raja Ampat dan Persiwa Wamena hilang dari kasta tertinggi sepakbola nasional.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here