Everton dan Arsenal Berebut Ancelloti, Kemana Sang Pelatih Berlabuh? - Vivagoal.com
Ancelotti

Everton dan Arsenal Berebut Ancelloti, Kemana Sang Pelatih Berlabuh?

Dimas Sembada - December 15, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisLegenda AC Milan, Ruud Gullit, mendukung Carlo Ancelotti untuk melatih Arsenal. Dia menilai dengan kredibilitasnya, Ancelotti dinilai bisa membawa Arsenal kembali ke jalur juara. 

Sebelumnya, Gullit terkejut atas keputusan Napoli memecat Ancelotti. Kini, eks pelatih AC Milan itu diburu Everton dan Arsenal. Tapi Gullit menyarankan Ancelotti merapat ke London Utara.

“Ini bukan karena Everton, tetapi Ancelotti itu lebih pantas dimiliki oleh tim-tim yang bersaing di Liga Champions,” tutur Gullit kepada jurnalis dilansir dari Goal International.

“Everton tidak bermain di Liga Champions, bahkan tidak dekat dengan itu [zona Liga Champions]. Arsenal, tentu saja.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Tak usah ragu. Ini adalah kesempatan bagi Arsenal untuk mendapatkan seseorang yang memiliki kepercayaan, banyak gelar dan segudang pemain ingin dilatih olehnya,” pungkas Gullit.

Belakangan sempat beredar kabar jika Ancelotti kini tengah berada di London. Namun keberadaannya bukan untuk bernegosiasi dengan Arsenal melainkan dengan para petinggi Everton.

 The Gunners tampaknya kecolongan start untuk menggaet mantan pelatih Real Madrid dan Bayern Munchen tersebut. Menarik untuk menantikan kemana Ancelotti berlabuh.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com