Ezechiel Membelot Gabung ke Bhayangkara FC

0
102
Ezechiel Membelot Gabung ke Bhayangkara FC

Vivagoal – Liga Indonesia – Saga transfer penyerang 31 tahun, Ezechiel N’Douassel akhirnya berakhir sudah. Setelah kencang disebut-sebut bakal berlabuh ke Arema FC, penyerang asal Chad itu kini dipastikan bergabung dengan tim yang bermarkas di Jakarta, Bhayangkara FC untuk Liga 1 2020.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, Ezechiel memang disebut sudah tak betah bermain untuk Persib Bandung, meski kontraknya baru selesai pada akhir Desember 2020. Spekulasi soal masa depannya pun lantas ramai diperbincangkan setelah Arema FC disebut-sebut sangat berminat menggunakan jasanya.

Baca juga: Kick Off Liga 1 Telah Diumumkan, Catat Jadwalnya

Apalagi Arema saat ini dilatih oleh Mario Gomez yang notabene adalah mantan pelatihnya di skuat Maung Bandung pada Liga 1 2018 lalu. Tapi pada kenyataannya, Ezechiel memutuskan tuk berlabuh ke Bhayangkara FC. Kepastian bergabung Ezechiel diumumkan langsung oleh Bhayangkara melalui akun Instagram resminya.

“The King is Here, King Ezechiel N’Douassel. Welcome bro,” isi pengumuman resmi Bhayangkara FC.

Ezechiel sendiri sebelumnya memang sudah pamitan kepada segenap jajaran Persib. Dia juga telah mengirimkan surat pengunduran dirinya secara resmi ke manajemen Pangeran Biru.

Musim lalu, King Eze sebenarnya tampil lumayan apik bersama Persib. Dia berhasil membukukan 15 gol dimana hanya satu yang dicetak dari titik putih penalti.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here