Ezra Walian Beberkan Penyebab Indonesia Takluk dari Afghanistan - Vivagoal.com
Ezra Walian Beberkan Penyebab Indonesia Takluk dari Afghanistan
Foto: PSSI.

Ezra Walian Beberkan Penyebab Indonesia Takluk dari Afghanistan

Arie Lihardo - November 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Penyerang Timnas Indonesia, Ezra Walian mengatakan bahwa kurangnya fokus menjadi penyebab kekalahan skuat Garuda dari Afghanistan dalam laga persahabatan FIFA.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gloria, Antalya, Turki, Selasa (16/11) malam WIB, Indonesia harus takluk dengan skor tipis 0-1. Gol Afghanistan sendiri dicetak Omid popalzay lima menit jelang bubaran.

“Sepakbola tentang hal-hal detil. Dalam pertandingan itu, ada sati momen kami tidak fokus yang membuat lawan berhasil mencetak gol,” kata Ezra dikutip dari laman resmi PSSI.


Baca Juga:


Kendati demikian, Ezra menyebut situasi tersebut biasa terjadi dalam pertandingan. Lantas, pemain berusia 24 tahun itu meminta skuat Garuda bisa bangkur dalam laga persahabatan selanjutnya.

“Sebenarnya kami bermain bagus saat melawan Afghanistan dan itu penting. Setelah ini, kami harus kembali berlatih dan berkonsentrasi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Kami akan bekerja keras,” pungkasnya.

Pada uji coba internasional selanjutnya, skuat Garuda akan melawan Myanmar pada 25 November di tempat yang sama. Disusul laga melawan klub Turki, Antalyaspor FC pada 28 November mendatang.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com