Ezra Walian Terancam Dicoret dari Timnas

0
1799
Ezra Walian Terancam Dicoret dari Timnas

VivagoalPiala Asia – Pelatih timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri bakal mencoret satu pemain di lini depan untuk skuat Piala Asia 2020. Meski memiliki tekad untuk membela Merah Putih, penyerang RKC Waalwijk, Ezra Walian mengaku tidak masalah bila harus dicoret.

“Saya selalu ingin bermain dan mencetak gol, tapi jika pelatih ternyata tidak memilih saya, tidak masalah. Semuanya demi kebaikan tim, jadi saya harus tetap menghormati keputusan itu. Tujuan tim ini adalah memenangi semua pertandingan dan mencapai tiket ke babak selanjutnya,” ujar Ezra.

[irp]

Indonesia sendiri akan tampil di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 pada 22 Maret mendatang di Hanoi, Vietnam. Rencananya, Indra Sjafri akan memboyong 24 nama ke Vietnam. Namun, Indra diharuskan melakukan perampingan skuat. Mengingat regulasi Piala Asia hanya memperbolehkan setiap negara membawa pemain sebanyak 23 orang.  

Indra  dikabarkan akan merampingkan skuat dengan mencoret salah satu penyerang. Dimana timnas U-23 kini memiliki tiga pemain bertipe penyerang dalam diri Marinus Wanewar, Muhammad Dimas Drajad dan Ezra Walian.

Ezra sendiri adalah penyerang yang paling terakhir bergabung dengan tim. Meski begitu, Ezra berhasil tampil impresif dengan mencetak satu gol saat timnas mengungguli Bali United dengan skor 3-0 di laga uji coba.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here