Fabiano Beltrame Tak Alami Masalah Adaptasi

0
238
Fabiano Beltrame Tak Alami Masalah Adaptasi

VivagoalLiga IndonesiaBek asing Persib Bandung, Fabiano Beltrame, mengaku tak mengalami masalah andai ditandemkan dengan Bojan Malisic di lini pertahanan. Ia optimis bisa lebih baik lagi saat Liga 1 2019 sudah bergulir.

“Baru seminggu ini saya dipasangkan dengan Bojan, dan komunikasi kami bagus. Saya rasa kami berdua sudah cukup padu, karena kami juga selalu coba lebih mengenal karakter dan gaya bermain masing-masing,” ujar Fabiano dikutip dari laman resmi Persib.

Bergabung lebih awal bersama skuat Persib Fabiano berharap dirinya bisa tampil lebih solid dan kompak. Harapan itu ia sematkan tidak hanya pada rekan setimnya di lini belakang. Namun, ia mengharap bisa tampil solid bersama seluruh punggawa Maung Bandung.

Baca Juga :  Arsenal Coba Dekati Fullback Glasgow Celtic, Siapa?

“Saya pikir dalam satu bulan ini kolaborasi dengan Bojan akan semakin solid dan kompak. Tapi tidak hanya Bojan saja, dengan semua pemain lain juga akan begitu. Saya optimis karena kami terus latihan bersama dan pastinya kami lebih baik di Liga 1 2019 nanti,” tegasnya.

Lebih lanjut, Fabiano juga senang karena jadwal kick-off Liga 1 2019 sudah ada kejelasan. Dari kabar yang beredar Liga 1 nanti akan dimulai pada 8 Mei mendatang.

“Dengan adanya kepastian kapan dimulainya Liga, otomatis tim pelatih mulai bisa menyusun kapan kami akan melakukan uji coba untuk terus mematangkan taktik yang sudah kami coba di sesi latihan,” Fabiano menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here