Fabregas Hengkang, Chelsea Incar Lini Tengah Barca

0
233
Fabregas Hengkang, Chelsea Incar Lini Tengah Barca

VivagoalLiga Inggris – Setelah Cesc Fabregas hengkang, Chelsea mengincar sebagai penggantinya. The Blues mengincar tanda tangan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic.

Pada kesempatan kali ini, pemain transfer Chelsea memang tidak begitu tajam musim dingin 2018/2019 ini. Tim anak asuh Maurizio Sarri baru mendatangkan Gonzalo Higuain, itu pun sebagai pinjaman.

The Express salah satu media Inggris mengungkapkan, lini tengah menjadi prioritas utama The Blues. Akan tetapi, yang menarik di sini siapapun pemain baru tersebut, baru akan didatangkan pada musim panas mendatang.

Saat ini, Rakitic menjadi pemain yang paling diincar Sarri. Peluang itu cukup besar mengingat Barcelona sudah mendatangkan gelandang muda Frankie de Jong dari Ajax Amsterdam.

Ivan Rakitic sendiri bukan satu-satunya incaran Chelsea. Sebelum itu, sudah ada dua gelandang lain yang dikejar manajemen The Roman Emperor, yakni Leandro Paredes dan Barella.

Pemain Kroasia itu digadang-gadang cocok sebagai pengisi lini tengah Chelsea yang dinilai belum menemukan kembali sosok Frank Lampard. Kedatangan Jorginho belum banyak memberikan kontribusi maksimal.

Bek Legendaris Manchester United, Ferdinand sempat menyindir pemain Chelsea, Jorginho.

“Dia (Jorginho) diceritakan pintar membaca alur atau tempo pertandingan, tapi saya lihat dia biasa saja, masih kalah kualitas dengan N’Golo Kante,” ungkap mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here