Fajar Berikan Dampak Positif Untuk Borneo FC - Vivagoal.com
Fajar Berikan Dampak Positif Untuk Borneo FC
Sumber: Official Borneo FC

Fajar Berikan Dampak Positif Untuk Borneo FC

Zikri Adillah - September 27, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pemain muda Borneo FC, Fajar Fathurrahman sudah hampir sebulan resmi membela tim utama. Fajar sendiri tampaknya berhasil menjadi bagian penting tim berjuluk Pesut Etam tersebut dalam dua pertandingan uji coba mereka jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Dalam skuad Garuda Muda yang dibesut Fakhri Husaini tahun lalu, sosok Fajar menjadi penyerang yang kerap kali diandalkan Fakhri. Namun sayangnya pemuda berusia 18 tahun ini gagal memikat pelatih timnas Indonesia saat ini, Shin Tae-yong sehingga Fajar harus dicoret dari skuad pelatih asal Korea tersebut.

Tapi dicoretnya Fajar tampak menjadi berkah tersendiri untuknya, pasalnya Fajar kini telah bergabung bersama Borneo FC. Ia sendiri secara resmi diperkenalkan klub pada Rabu (9/9) lalu melalui akun Instagram resmi mereka.

Hampir sebulan kedatangan Fajar yang notabenenya adalah amunisi baru tampaknya memberi perubahan pada permainan Borneo FC. Terbukti dalam dua kali uji coba Fajar berhasil menunjukkan tajinya di atas lapangan.

https://www.instagram.com/p/CE53aZeDmkc/?utm_source=ig_web_copy_link

Kala bersua dengan Persiba Balikpapan, dalam laga pertama Fajar mampu memberikan assist pada Guy Junior. Sedangkan saat laga kedua, pemuda berumur 18 tahun itu sukses mencatatkan gol perdananya bersama Borneo FC.

Meski tampak memiliki andil yang besar, Fajar enggan jemawa. Sebab ia merasa dirinya masih harus belajar lagi untuk menjadi lebih baik. Terlebih tantangan sebenarnya adalah saat Liga 1 telah bergulir kembali.


Baca Juga:


“Pelajaran sangat banyak yang dapat saya ambil, entah secara individu maupun tim, dan banyak masukan yang saya dapatkan dari para pemain senior dan khususnya pelatih,” ucap Fajar dalam laman resmi klub.

“Alhamdulillah bangga dan bersyukur tentunya bila saya dapat mencetak gol perdana saya. Namun semua terjadi karena kekompakan dan kerja sama tim, dan gol saya adalah bonus dari hasil jerih payah semua pemain,”pungkas Fajar.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com