Faktor Penting yang Buat Haaland Harus Tolak Real Madrid

0
41
Maaf Madrid, Haaland Tegaskan Ingin Bertahan Di Dortmund

Vivagoal – Bundesliga – Penampilan Erling Braut Haaland musim ini membuatnya terus dikaitkan dengan beberapa klub besar di Eropa, salah satunya adalah Real Madrid. Namun, jika ingin terus berkembang Haaland justru diminta tak tergiur untuk pindah ke Madrid.

Hal tersebut diungkapkan oleh bintang legendaris Jerman, Lothar Matthaus baru-baru ini. Menurutnya, Haaland belum tentu mendapatkan garansi bisa berada di tim utama Madrid, sehingga akan lebih baik jika Ia bertahan saja di Dortmund.

Pemain berusia 19 tahun itu memang tampil menggebrak di awal musim ini, khususnya di Liga Champions bersama Red Bull Salzburg. Pasca hengkang menuju Dortmund Bulan Januari lalu, ketajaman Haaland tak sedikit pun menurun.

Tetapi menurut Matthaus apa yang ditampilkan oleh Haaland itu belum lah cukup untuk bisa bersaing di Real Madrid dalam waktu dekat ini. Ia disarankan untuk terus menimba ilmu dan menambah pengalaman bermainnya agar lebih siap menjadi bagian dari lini serang Los Blancos nantinya.


Baca Juga:


 

“(Sejujurnya) Dia pemain yang cocok bermain di Madrid, karena usianya masih muda 19 tahun, Ia membutuhkan waktu bermain yang cukup,”ujar Matthaus dilansir Goal.

“Mungkin jika pindah, Dia tak banyak bermain di pertandingan penting karena harus bersaing dengan pemain sekelas Benzema.

Meski begitu, Matthaus memang tak memungkiri bahwa El Real adalah klub yang tepat untuk Haaland di masa depan. Hanya masalah waktu sebelum Haaland bisa benar-benar menuju Santiago Bernabeu.

“Bermain selama dua tahun di Dortmund lalu pergi lah ke Real Madrid,”tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here