Lakukan Hal Konyol, Pelatih Augsburg Kena Sanksi

0
18
Augsburg

Vivagoal BundesligaAugsburg tak bisa didampingi pelatih utamanya, Heiko Herlich kala bertandang ke WWK Arena, markas Wolfsburg, Sabtu (16/5/2020) malam WIB. 

Pelatih berusia 48 tahun itu dilarang berada di dalam lapangan karena dinilai sudah melanggar aturan karantina jelang pertandingan. Heiko Herlich keluar hotel tempat skuad Augsburg menginap pada Kamis (14/5/2020) waktu setempat untuk membeli pasta gigi di sebuah supermarket.

Herlich sendiri mengakui pelanggaran protokol yang dilakukannya. Ia  dengan berat hati harus menerima konsekuensi dari tindakan konyolnya melanggar aturan karantina.

“Saya membuat kesalahan dengan meninggalkan hotel. Meskipun saya sudah mengikuti protokol kesehatan ketika pergi dan kembali ke hotel, tapi hal ini sudah terjadi. Saya tidak bertindak sebagai contoh yang baik bagi para pemain saya dan masyarakat Jerman.”

“Saya siap menerima konsekuensi dari kesalahan saya ini. Saya tak bisa memimpin latihan di hari Jumat dan mendampingi tim saat melawan Wolfsburg di hari Sabtu,” sesalnya seperti dilansir dari BBC Sport.


Baca Juga:


Dengan perilakunya ini, Herlich dilarang berinteraksi dengan pemain dan staf kepelatihan Augsburg hingga dua hasil tes Covid-19 nya keluar dan menunjukkan hasil negatif. Langkah ini sudah sesuai dengan protokol kesehatan yang diambil jika ingin menggulirkan kembali Bundesliga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here