Fans Arsenal Tekan Pemilik Segera Bertindak di Bursa Transfer

0
323
Fans Arsenal Tekan Pemilik Segera Bertindak di Bursa Transfer

Vivagoal Liga InggrisFans Arsenal nampaknya mulai gerah dengan situasi yang tengah dialami klubnya. Saat tim-tim rival mulai mendatangkan pemain, Gunners justru adem ayem. Oleh karena itu, fans meminta pemilik klub Stan Kroenke untuk segera mengambil keputusan di bursa transfer musim panas!

Belasan komunitas suporter Arsenal meminta pemilik klub segera turun tangan di bursa transfer guna membenahi prestasi klub yang tengah lesu. Dalam tiga musim terakhir, Arsenal memang selalu gagal bermain di Liga Champions. Hal ini, menurut fans  sebuah langkah mundur untuk klub.

Terlebih di musim ini, Unai Emery selaku manajer Arsenal juga mendapatkan dana yang cukup sedikit yakni 45 Juta Poundsterling untuk dibelanjakan guna membangun skuat. Fans merasa dana tesebut tak cukup untuk mengembalikan reputasi besar Arsenal sebagai tim yang kerap bertengger di papan atas.

“Sebagai penggemar Arsenal, kami telah menyaksikan dengan frustrasi ketika penampilan tim sepakbola telah menurun selama satu dekade terakhir. Ketika Stan Kroenke mulai membeli saham Arsenal, klub baru saja berkompetisi di final Liga Champions pertama. Dua belas tahun kemudian, Arsenal akan bermain di Liga Eropa untuk tahun ketiga berturut-turut,” ungkap fans keterangan tertulisnya.

Baca Juga: Soares Dikaitkan Untuk Mengisi Kekosongan Lini Serang Arsenal

“Rasanya seolah-olah Arsenal berada di persimpangan jalan. Banyak hal perlu diubah,” tambah pernyataan tersebut.

Terdekat, Arsenal akan menjamu kontestan MLS, Colorado Rapid. Setelah itu mereka akan mengikuti turnamen International Challenge Cup bersama Bayern Munchen, Fiorentina dan Real Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here