Fans Colo-Colo Ancam Bunuh Personil Tim Mereka, Kenapa? - Vivagoal.com
Fans Colo-Colo Ancam Bunuh Personil Tim Mereka, Kenapa?
Sumber: 20 Minutes

Fans Colo-Colo Ancam Bunuh Personil Tim Mereka, Kenapa?

Heri Susanto - February 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Ultras Colo-Colo mengancam akan membunuh para pemain andai tim kesayangan mereka tak mampu menang dan keluar dari zona degradasi.


Baca Juga:


Pesan yang disampaikan ultras bernada cukup keras. “Kalian menang atau kami membunuh kalian.” Colo-colo sendiri emmang terancam lengser dari kasta utama untuk kali pertama andai mereka kalah dari Concepcion, Kamis (18/2). Laga tersebut memang menjadi penentuan bagi kedua tim untuk bertahan di kasta utama.

Meski mendapatkan ancaman, para pemain tetap menerima dukungan dari fans lain guna mendulang kemenangan di laga pamungkas yang bakal dihelat di Talca. Hal tersebut pun membuat kapten Esteban Peredes berterima kasih terhadap dukungan fans seraya berjanji bakal menampilkan yang terbaik.

“Kami akan memberikan hidup kami di lapangan, itulah yang harus kami lakukan. Banyak energi dan dorongan positif, bersama-sama kita akan keluar dari situasi ini,” tulisnya seperti diwartakan Goal International.

Laga ini sendiri merupakan laga terpenting bagi Colo-Colo pasca memenangi Copa Libertadores 1991 pasca mengalahkan Olimpoa de Paraguay. Jelang laga, otoritas Telca sudah melakukan pengamanan. Mobilitas di kota tersebut memang tengah dibatasi lantaran tengah berada dalam fase pertama karantina COVID-19.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com