Fans Harus Bisa Kembalikan Angker-nya Emirates

0
28
Emirates

Vivagoal Liga Inggris – Unai Emery melihat jika Emirates Stadium tak lagi angker. Para tamu sudah semena-mena saat datang ke sana.

Emirates yang angker sudah tak terlalu terlihat musim ini. Betapa tidak tim-tim lawan tak lagi kesulitan mencuri poin di sana. Terbaru tim papan bawah, Southampton berhasil memaksa Arsenal bermain 2-2 pada lanjutan Premier League akhir pekan kemarin.

Cukup beralasan jika Emery cemas akan situasi tersebut terus berlanjut kala Arsenal menjamu Eintracht Frankfurt di Liga Europa, Jumat (29/11/2019) nanti. Ia berharap fans bisa besar hati untuk terus memberikan dukungan kepada tim.

Baca Juga: Emery Diminta Sadar Diri Untuk Tinggalkan Arsenal

“Kami tahu pada pertandingan terakhir kami tampil mengecewakan, suporter pun memahami itu. Fokus saya adalah membuktikan performa kami untuk kembali terhubung dengan para suporter. Kami sadar mereka kecewa, sungguh,” ujar Emery di Arsenal.com.

Emery kemudian mengatakan jika fans harus berubah untuk bisa mengembalikan keangkeran Emirates. Hal ini dibutuhkan guna membangkitkan rasa percaya diri tim.

“Beberapa tim datang ke sini tanpa memiliki rasa takut. Harapan saya untuk pertandingan besok adalah melihat setiap suporter membantu tim dan membantu para pemain,” imbuh Emery.

“Kepercayaan diri kami bergantung pada apa yang kami rasakan di stadion kami dan dengan dukungan suporter. Tim-tim datang ke sini tanpa rasa takut, inilah hal pertama yang harus diubah di Emirates.”

“Kita harus tetap tangguh dan menyatu [tim dan suporter]. Kita harus membuktikan kapasitas dan kemampuan kita,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here